Hari ini ada dua cewe' yang nangiz yang wa liyat...
pas abis dari jurusan, menunju tmpat ngenet...
pas balik ke tangga eh ada cewe' matanya merah
sambil nyapu air matanya pake tisyuuu...
pikiran gw yang pertama....
dia nangis coz masalah kuliah plus dosen...
(napa langsung mikir gitu yach??!!)
trus pikiran ke dua we...
dia nangis krna cwonya...
hmmmmm
cowo'????
sprtinya kebanyakan buat nangis cewe' hikhik peace!!
trus pas jaln ke tempat ngeNET...
ada cewe' lagi nangis nyandar di temennya...
duhhh...
pikiran pertamaku pasti karna cowo'
(knapa kali ini mikirnya pertama karna cwo yah??!!)
hmmmmm
pa ni hari nangis sedunia???
ya ngga lah kebetulan aje kaliie...
kebetulan gue nemuin cewe' dengan keadaan seperti tu
pada waktu yang bersamaan....
ehm... pengen nangis juga inget seseorang....
dia masih ingat gue ga yah???
gue kangen.... gue masih sayang ma loe...
LAILYA nama blog gue yang akan slalu buat gue inget ma dia
heeeeee.... zedihnya...!!!
2 comment:
curhat nih???
hikhik... tau az... itu cerita hariku hehe...
Posting Komentar
Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan Tinggalkan Pesan.